Jatibet

Jatibet
Bonus Referral Terbesar

Monday, July 17, 2017

Neymar Musim Depan Sangat Penting

Neymar Musim Depan Sangat Penting

Neymar: Musim Depan Sangat Penting

Neymar yakin musim depan akan menjadi yang terpenting dalam judi bola online karirnya saat Barcelona bermain di bawah Pelatih baru Ernesto Valverde dan berpuncak pada Piala Dunia.

Pemain berusia 25 tahun itu akan berharap bisa menawar kampanye 2016-17 yang buruk dimana Blaugrana absen dalam sebuah gelar liga dan tersingkir di semifinal Liga Champions.

Saya berharap ini akan menjadi musim dengan banyak kesuksesan dan banyak kebahagiaan,kata bintang Barca itu kepada ESPN Brasil.Itulah yang saya harap dan saya siapkan untuk itu.

Ini akan menjadi salah satu musim terpenting dalam hidup saya.Ini akan menjadi musim terpenting dalam hidupku.

Jadi saya benar-benar bahagia dan sangat bersemangat,dan saya akan mulai berlatih dan bersiap-siap.

Neymar juga berharap Barcelona menyelesaikan kesepakatan untuk rekan setimnya di Brazil dan gelandang Guangzhou Evergrande Paulinho.

Raksasa Catalan dilaporkan memiliki tawaran cara daftar sbobet pembukaan sebesar € 20 juta yang ditolak oleh klub Liga Super China untuk pemain berusia 28 tahun itu namun diperkirakan akan meningkatkan tawaran tersebut pekan ini.

Paulinho adalah teman saya di sepakbola,Neymar dikutip oleh AS saat mengatakan kepada wartawan di zona campuran setelah pertandingan persahabatan di Brasil.Saya ingin dia masuk untuk Barca karena dengan pemain seperti dia,siapa yang juga pasangan saya,kita akan mendapatkan begitu banyak hal.


No comments:

Post a Comment